Sobat Obon : Ambil Hati Masyarakat Dengan Santun.

PALUTA- Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada adalah sarana kedaulatan rakyat untuk memilih wakil rakyat di tingkat daerah atau pemilihan kepala daerah yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Pasangan Calon Horas telah mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten dan Sejumlah Relawan pendukung H. Reski Basyah Harahap dan H. Basri Harahap (HORAS) pada sabtu (07/09) di Aula Hotel Mitra.

Pasca dikukuhkan, Relawan Sobat Obon yang di Ketuai Anwar Siregar, Sekretaris Roy Husen Rambe, Bendahara Yusran Haposan Siregar menginstruksikan kepada seluruh Relawan yang tergabung dalam Sobat Obon untuk terus bergerak turun langsung ke masyarakat mengajak sanak saudara, tetangga, koum dengan cara santun dan bijak.

"Anwar juga menegaskan agar tidak menyerang dan menjelek jelekkan paslon lain, sesuai dengan arahan Bapak Andar Amin Harahap selaku Ketua Partai Golkar Paluta."tegasnya.

"Gadis Jagalmu, Ulang Racun Jagal Ni Halak" itulah pesan Pak Andar kepada seluruh Tim Horas dan Relawan pada saat pengukuhan Tim dan Relawan".

Ketua Dewan Penasehat Sobat Obon Gusti Putra Hajoran Siregar menjelaskan bahwa Relawan Sobat Obon telah tersebar di 12 Kecamatan dan 386 Desa, Gusti berpesan agar tetap solid, kompak dan tetap menjaga persatuan dalam menghadapi Pilkada mendatang.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang