Sebanyak 153 Orang Tim Pemenangan Horas dan 6 Relawan Horas Dikukuhkan

PALUTA - Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara 2024-2029 Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) Rap Basri Harahap (HORAS) resmi dikukuhkan di Aula Sopo Bahal Hotel Mitra Gunung Tua, Sabtu (7/9).

 

Adapun Ketua Tim Pemenangan Horas adalah Mukhlis Harahap dari Partai Golkar, Sekretaris Fahrur Roji Siregar (Haji Menne) dari Partai Demokrat, dan Mula Rotua Siregar sebagai Bendahara.

 

Ketua Tim Pemenangan Horas, Mukhlis Harahap mengatakan Pengukuhan Tim Pemenangan Horas sebanyak 153 orang tim inti dari 256 orang yang dipilih.

 

“Selain Tim Inti yang dikukuhkan, ada 6 relawan yang kita kukuhkan juga hari ini,” ucap Mukhlis.

 

Keenam Relawan Horas tersebut yakni, Relawan BERKIBAR (Bersama Reski Basri), Relawan Gembor (Gerakan Milenial Obon Basri), Relawan Bro (Barisan Relawan Obon), Relawan KOBAS (Koum Basri), RABAS (Relawan Basri), dan Relawan Sahabat Obon.

 

Sementara itu, Calon Bupati Paluta Haji Obon didampingi Wakil Bupati Basri Harahap menyampaikan tujuan pengukuhan Tim Pemenangan yaitu sebagai pusat pemikiran, pusat pertemuan bagaimana menggagas program dan pusat operasional di lapangan.

 

“Yang terpenting adalah Tim pemenangan ini akan menjadi wadah bagi tim menuangkan pikiran, menjalin silaturahmi dan juga melakukan komunikasi dengan tim-tim di Kecamatan dan Desa, yang muaranya adalah untuk mencapai kemenangan di Pilkada Paluta 2024,” ujar Haji Obon.

 

Tim Pemenangan ini, lanjut Haji Obon diharapkan mampu memberi penguatan kepada semua relawan untuk bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk senantiasa memupuk militansi, solid dan bersatu dalam memenangkan dirinya sebagai Bupati Padang Lawas Utara lima tahun ke depan.

 

Sementara, Ketua Golkar Paluta Andar Amin Harahap menyatakan optimis tim yang telah dikukuhkan ini bisa menjalankan amanah untuk memenangkan Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2024 -2029.

 

“Semangat juang menjadi modal utama kita dalam memenangkan kontestasi Pilkada Paluta 2024. Tanpa itu, maka hanya sebatas cita-cita saja,” ujarnya.

 

Hadir pada Pengukuhan Tim Pemenangan HORAS, Calon Wali kota dan wakil Wali Kota Padang Sidempuan Hapendi-Gempar, Partai Golkar Paluta beserta jajaran, Partai Demokrat beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Simpatisan HORAS, Organisasi Kepemudaan dan para relawan pendukung.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang