Lanjutkan Tim Pemenangan Horas Kembali Kukuhkan Tim Horas Kecamatan Dolok Sigompulon

PALUTA - Tim Pemenangan Haji Obon Rap Basri (HORAS) Kecamatan Dolok Sigompulon resmi dikukuhkan di desa Silaiyya, Padang Lawas Utara, kamis (12/9/2024).

Antusiasme masyarakat Kecamatan Dolok Sigompulon (Dolsi) terlihat sejak pagi, dengan atribut yang meriah dan sorak-sorai membakar semangat para pendukung HORAS. Acara ini menunjukkan besarnya dukungan masyarakat terhadap pasangan yang semakin memperkokoh langkah mereka menuju kontestasi Pilkada di Kabupaten Padang Lawas Utara 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Paluta Haji Reski Basyah Harahap didampingi wakilnya Basri Harahap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan masyarakat Kecamatan Dolok Sigompulon yang telah menunjukkan dukungannya yang sangat luar biasa.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan yang tulus dari semua yang hadir hari ini. Saya berharap Tim yang telah dikukuhkan ini akan terus solid dan kompak dalam perjuangan kita ke depan,”ucapnya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi pasangan HORAS yang telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik di Padang Lawas Utara.

Ketua Tim Pemenangan HORAS Kecamatan Dolok Sigompulon, Sangkot Rambe menargetkan 65% suara untuk kemenangan pasangan HORAS.

"Kami Tidak ingin Perubahan, Kami Ingin Lanjutan Pembangunan Padang Lawas Utara Yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat bersama Pasangan Haji Obon - Basri Harahap," ujarnya.

Sementara itu, Rohima (37) warga desa Silaiyya kecamtan Dolok Sigompulon yang hadir pada acara Pengukuhan tersebut menambah ketertarikannya terhadap Pasangan HORAS lantaran sosok keduanya diyakini mampu memimpin Padang Lawas Utara.

"Kami semua hadir untuk memberikan dukungan, karena kami yakin pasangan HORAS ini mampu melanjutkan Pembangunan terutama di sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur di Kabupaten Padang Lawas Utara,"pungkasnya. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang