Rayon Ampi Padang Bolak, Bagikan Takjil Ke Enam Lokasi Pondok Lansia

PALUTA - Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan pembagian takjil ke 6 lokasi pondok lansia di Kecamatan Padang Bolak, Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan pembagian takjil ada sebanyak 300 bungkus takjil yang akan di bagikan ke 6 pondok lansia di kecamatan Padang Bolak diantaranya Pondok Lansia Desa Sigama, Podong Lansia Napabarbaran, Pondok Lansia Sosopan, Pondok Lansia Yakubiah, Pondok Lansia YPIPL dan Pondok Lansia Gunung Tua Tonga.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak, Rahmat Taufiq Siregar menyampaikan pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib kita laksanakan pada setiap bulan ramadhan tiap tahunnya.

Pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama ummat muslim di bulan suci ramadhan, tujuan lain untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian khususnya di tingkatan Rayon Ampi Padang Bolak dan meningkatkan rasa tanggung jawab dan rasa peduli untuk berbagi.

“sebagaimana kita tahu ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi antar sesama, tidak hanya ke orangtua, saudara, pasangan, bahkan hingga ke orang lain,” ungkapnya.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Bung Gusti Putra Hajoran Siregar SE Usai di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsAppnya, saya sudah menegaskan dan berpesan kepada seluruh kader - kader AMPI PALUTA serta lembaga - lembaga yang ada di dalam tubuh DPD AMPI PALUTA agar di bulan suci ramadhan ini berlomba - lomba untuk berbuat kebaikan. 

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Surat Al-Baqarah ayat 148.

 

وَلِكُلٍّ وِّجۡهَةٌ هُوَ مُوَلِّيۡهَا ‌ۚ فَاسۡتَبِقُوا الۡخَيۡرٰتِؕ اَيۡنَ مَا تَكُوۡنُوۡا يَاۡتِ بِكُمُ اللّٰهُ جَمِيۡعًا ؕ اِنَّ اللّٰهَ عَلٰى كُلِّ شَىۡءٍ قَدِيۡرٌ

 

Artinya: Dan setiap umat mempunyai kiblat yang dia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Di mana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semuanya (pada hari kiamat). Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

Usai Pembagian Takjil ke beberapa tempat Pondok Lansia, Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak Berbuka bersama sesama pengurus di Sekretariat Rayon Ampi Padang Bolak.red

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang