Ismail Ibrahim Harahap Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Ampi Kecamatan Halongonan

PALUTA - Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Halongonan melaksanakan Acara Musyawarah Rayon ke III Ampi kecamatan Halongonan yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Halongonan dan Musyawarah tersebut di buka langsung oleh ketua DPD Ampi Padang Lawas Utara oleh Bung Gusti Putra Hajoran Siregar SE, Kamis, (15/08/2024).

 

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Ketua DPD Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran, Camat Halongonan yang di wakili oleh Kasubbag Kepegawaian, Kapolsek Padang Bolak yang di wakili Babinkamtibmas, Danramil 05 Padang Bolak yang di wakili Babinsa serta OKP dan Ormas Lainnya seperti Pemuda Pancasila Kecamatan Halongonan, GRIB Jaya Kecamatan Halongonan, Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Halongonan, Ketua DPD SATMA AMPI Paluta, Ketua Rayon AMPI Padang Bolak dan Pengurus Pengurus DPD AMPI Padang Lawas Utara.

 

Camat Kecamatan Halongonan yang di wakili Kasubbag Kepegawaian menyampaikan dalam sambutannya "kami selaku dari pemerintahan kecamatan berharap kepada Ampi agar mampu menjadi salah satu contoh di tengah tengah masyarakat kecamatan Halongonan dan menjadi suatu pemecah persoalan yang memberikan solusi solusi terhadap masyarakat yang ada di desa - desa di kecamatan Halongonan" ucap nya

 

Di samping itu Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar juga menyampaikan dalam sambutannya " Musyawarah Rayon ini merupakan suatu kebutuhan konsolidasi organisasi di Ampi dan bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART dalam rangka menjaga tertib organisasi.

 

Bung Gusti menginginkan pelaksanaan musyawarah Rayon III Ampi kecamatan Halongonan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan menghimbau agar pelaksanaan Musyawarah ini agar berjalan dengan baik dan kondusif."ujarnya.

 

Ditambahkannya lagi " sebagai informasi DPD Ampi Padang Lawas Utara akan melaksanakan Musyawarah Daerah ke IV di bulan Oktober mendatang maka dari saya menargetkan dalam satu bulan ini musyawarah di setiap kecamatan agar terlaksana, ada 8 kecamatan lagi yang harus di kejar untuk supaya melaksanakan musyawarah agar di pelantikan nanti di bulan Oktober tarcapai target 1000 kader Ampi Padang Lawas Utara dihadirkan." Tutupnya.

 

Kemudian Ketua Ampi Halongonan yang terpilih Ismail Ibrahim Harahap menyampaikan atasaya berterima kasih kepada seluruh kepanitiaan yang telah bersusah payah mempersiapkan palaksanaan musyawarah ini.

 

"Dan sebagai amanah yang di berikan terhadap saya memimpin rayon Ampi kecamatan Halongonan saya bertekad akan mengembakan Ampi di kecamatan Halongonan dan bisa menjadi contoh di tengah tengah masyarakat"ujarnya.

 

Musrwarah Rayon ke III, Ismail Ibrahim Harahap Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Rayon Ampi kecamatan Halongonan Masa Bhakti 2024 - 2027.(Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang