AMPI Paluta Siap Menangkan Haji Obon di Pilkada 2024

PALUTA - Pilkada Padang Lawas Utara 2024 yang kian dekat, secara perlahan tim pendukung baik dari unsur masyarakat dan para tokoh hingga organisasi masyarakat (Ormas) mulai menentukan siapa yang akan diusung dan menjadi pilihannya.

Kali ini dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara yang diketuai Gusti Putra Hajoran Siregar, SE., menyatakan sikap dan dukungannya kepada Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) sebagai Calon Bupati Padang Lawas Utara 2024.

"kita siap menangkan dan memberi dukungan penuh kepada Haji Obon yang akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan sekali itu,"ujar Gusti Kepada Mohga News.

Dilanjutkan Gusti, Dukungan ini sejalan dengan perkembangan terbaru di mana Partai Golkar dan Partai Demokrat menunjukkan komitmennya untuk mengusung Haji Obon dan Basri Harahap Sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Padang Lawas Utara dalam Pilkada Serentak 2024.

"Dukungan ini adalah wujud keyakinan kami di DPD AMPI Padang Lawas Utara terhadap Haji Obon. Kami percaya bahwa beliau memiliki visi yang segar dan relevan untuk memimpin Padang Lawas Utara, khususnya melanjutkan Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat," Pungkasnya.

Dukungan yang mengalir kepada Haji Reski Basyah Harahap atau Haji Obon dari berbagai pihak, termasuk DPD AMPI Padang Lawas Utara diyakini memperkuat kemenangan Haji Obon pada Pilkada Padang Lawas Utara 2024. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang