Kembali Lagi ,Tim Horas Kukuhkan Tim Horas Kecamatan Ujung Batu.

PALUTA - Tim Pemenangan Kecamatan Ujung Batu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Haji Reski Basyah Harahap (H.Obon) - Basri Harahap, menyatakan Kompak dan Solid untuk memenangkan Pasangan HORAS (Haji Obon Rap Basri) pada Pilkada Paluta 2024 mendatang.

Pernyataan itu diikrarkan Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ujung Batu Tuan Ravi Hasibuan bersama puluhan anggota tim usai dikukuhkan secara langsung oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Obon - Basri Harahap di Posko Utama Tim Kecamatan Ujung Batu di desa Ujung Batu Jae, Kecamatan Ujung Batu, jum'at (13/92024).

Pengukuhan ini turut disaksikan Ketua Tim Pemenangan HORAS Kabupaten Mukhlis Harahap didampingi Bendahara Mula Rotua Siregar dan Dewan Penasehat Tim Pemenangan Kabupaten Burhan Harahap dan Juru Kampanye Tim Kabupaten Haji Awaluddin Harahap, serta para petinggi partai Golkar dan Demokrat.

"Kami akan bekerja keras dan solid dalam berbagai strategi guna meraih suara dukungan masyarakat. Kita juga akan memperkuat jaringan relawan dan simpatisan tim sayap diberbagai desa wilayah Kecamatan Ujung Batu," Ujar Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Ujung Batu, Tuan Ravi Hasibuan.

Dijelaskan Ravi, kita juga berkomitmen akan menyampaikan visi dan misi pasangan calon HORAS secara efektif.

Tim Pemenangan HORAS Kecamatan Ujung Batu menargetkan kemenangan dengan perolehan suara sebesar 60% pada pilkada Paluta mendatang.

"Kita Optimis memenangkan pasangan HORAS sebesar 60 Persen. Hal tersebut didasari pada popularitas dan strategi politik yang efektif pasangan HORAS," Pungkasnya. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang