Tancap Gas Raih Kemenangan di Pilkada,Tim Horas Kecamatan Padang Bolak dan Kelurahan Pasar Gunung Tua Targetkan 63 Persen Suara di Padang Bolak

PALUTA - Hari ini Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Reski Basyah (Haji Obon) - Basri Harahap (HORAS) mengukuhkan Kecamatan kesembilan yaitu kecamatan Padang Bolak dan sekaligus pengukuhan Tim Pemenangan kelurahan Pasar Gunung Tua. Rabu (18/9/2024). 

Dalam pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Ketua Bahri Harahap, Sekretaris Anwarsyah Siregar ST, Bendahara Darwin Sugianto dan Ketua Tim Pemenangan Horas Kelurahan Pasar Gunung tua Ali Akbar Siregar, Sekretaris Alam Daulay, Bendahara Romaito Harahap.

Sebelumnya tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Horas sudah menancapkan konsolidasi pemenangan di 8 ( Delapan) Kecamatan diantaranya Kecamatan Dolok, Hulu Sihapas, Batang Onang, Dolok Sigimpulon, Ujung Batu, Portibi, Halongonan dan Halongonan Timur.

Ketua Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak dan Kelurahan Pasar Gunung Tua Bahri Harahap dan Ali Akbar Siregar dalan sambutannya Bersepakat bersama sama bekerja untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap di kecamatan Padang Bolak dengan Visi Misi Mewujudkan Pembangunan yang berkelanjutan Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat.

"Kita targetkan kemenangan Pasangan Horas di kecamatan Padang Bolak sebanyak 63 % suara,Tegasnya.

Disamping itu pantauan media ada sebanyak 285 orang pengurus Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak dan Tim Pemenangan Horas Kelurahan Pasar Gunung Tua yang berhadir dan di kukuhkan.

Hadir dalam acara, Drs H. Bachrum Harahap , Ketua DPRD Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar, Dewan Penasehat Tim Horas Kabupaten Paluta Burhan Harahap, Ketua Tim Pemenangan Horas Kabupaten Paluta Mukhlis Harahap, anggota partai Golkar dan Demokrat, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Padang Bolak.(Rief)

 

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang