Gasspoll, Usai di Padang Bolak Julu Kini Tim Horas Padang Bolak Tenggara Dikukuhkan.

PALUTA- Usai Pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Julu, Tim Pemenangan Horas Kabupaten Padang Lawas Utara lanjut mengukuhkan tim pemenangan Horas kecamatan Padang Bolak Tenggara yang berlokasi Posko Tim Horas kecamatan Padang Bolak Tenggara desa Siunggam Julu ,Kamis, (19/09/2024).

Adapun komposisi pengurus Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Tenggara yang baru saja dikukuhkan, ketua Halwan Syarif Siregar, Sekretaris Indra Gusti Oloan Siregar, Bendahara Korian Siregar.

Ketua Tim Pemenangan kecamatan Padang Bolak Tenggara Halwan Syarif Siregar dalam sambutannya diri mengajak seluruh rekan tim pemenangan kecamatan Padang Bolak Tenggara agar berpolitik santun dan sopan, dalam mencari suara untuk pemenangan Horas dengan teknik merangkul dan memberikan kebaikan terhadap masyarakat jangan menjelek jelek kan pasangan calon lain.

" Kita Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Tenggara bersepakat menargetkan dan memenangkan Pasangan Horas sebanyak 50% suara," tegasnya.

Disamping itu Dalam sambutannya, Calon Bupati Paluta Haji Reski Basyah Harahap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan masyarakat Kecamatan Padang Bolak Tenggara yang antusias di acara pengukuhan ini.

“Saya berharap Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Tenggara yang telah dikukuhkan ini agar untuk bekerja keras dan solid untuk memenangkan Paslon Horas di Pilkada pada tanggal 27 November 2024 Nanti,"ucapnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Tenggara Calon Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap, Ketua Tim Pemenangan Mukhlis Harahap, Ketua Dewan Penasehat Burhan Harahap, Juru Kampanye H Awaluddin Harahap, Wakil Ketua Tim Pemenangan Tua Rohot Siregar, Kordinator Dapil 4 Hasran Harahap, Ketua Bidang Penggalangan Media dan Opini Gentha Ibunu Aslantua Harahap Ketua Grib Paluta, Anggota DPRD Paluta dari Fraksi Golkar dan Demokrat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Padang Bolak Tenggara.(Rief)

 

 

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang