Harun Saleh Harahap Terima Mandat Pj. Ketua DPC APDESI Paluta

PALUTA - Harun Saleh Harahap Kepala Desa Sosopan Kecamatan Padang Bolak diberikan Mandat sebagai Pj. Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( DPC APDESI) Kabupaten Padang Lawas Utara yang diserahkan langsung oleh ketua DPD APDESI Provinsi Sumatera Utara Suparman di kantor APDESI Sumut. Rabu (17/04/2024). 

Adapun point yang tertuang dalan isi mandat tersebut salah satunya agar segera melaksanakan Musyawarah Cabang DPC APDESI Kabupaten Padang Lawas Utara.

Turut hadir dalam penyerahan mandat DPC APDESI tersebut mantan ketua APDESI Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2018 - 2022, H. Purba Hasibuan.

 

Harun Saleh Harahap menyampaikan siap membawa APDESI ke arah yang lebih baik sesuai dengan arahan pimpinan dan AD ART APDESI.

Ditambahkannya saya juga mengajak rekan rekan kepala desa di Kabupaten Padang Lawas Utara untuk bersatu, dan menjadikan APDESI sebagai wadah dan rumah untuk menyatukan ide dan gagasan dalam rangka membangun desa serta daerah tercinta Padang Lawas Utara."tutupnya'.

Sementara itu, Ketua APDESI Provinsi Sumatera Utara Suparman mengharapkan setelah diberikan mandat kepada saudara Harun Saleh Harahap Agar segera melakukan Musyawarah Cabang supaya secepatnya terbentuknya kepengurusan APDESI di Kabupaten Padang Lawas Utara.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang