Maju Jadi Balon Wakil Bupati, Muhammad Yusuf Pasaribu Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Partai Golkar Paluta

PALUTA - Muhammad Yusuf Pasaribu menyerahkan formulir pendaftaran dan secara resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil bupati kabupaten Padang Lawas Utara ke panitia penjaringan di kantor sekretariat partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara. Selasa (23/04/24).

Terlihat Muhammad Yusuf Pasaribu saat menyerahkan berkas pendaftaran didampingi oleh kader - kader Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (DEPICAB SOKSI) Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Sampai saat ini kita mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Padang Lawas Utara, kedapannya tidak tertutup kemungkinan di tahun berikutnya kita akan mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati kabupaten Padang Lawas Utara" ujarnya.

Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Paluta untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang lebih sempurna.

"Sesama anak bangsa kita harus saling mendukung dan bergandengan guna pencapaian pembangunan yang lebih sempurna di setiap sektor, terkhusus peningkatan SDM di Paluta tercinta.

Muhammad Yusuf Pasaribu pada waktu menyerahkan berkas pendaftaran di terima langsung oleh sekretaris penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran dan Ketua BAPPILU partai Golkar Paluta Rifai Halim Harahap serta seluruh tim penjaringan.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang