Targetkan 55 Persen Kemenangan, Tim Horas Kecamatan Simangambat di Kukuhkan

PALUTA- Tim Pemenangan Pasangan Calon Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) dan Basri Harahap yang disingkat dengan (HORAS) Kabupaten Padang Lawas Utara mengukuhkan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat Berlokasi di Lapangan Futsal desa Langkimat, Jumat(20/09/2024).

Sebelumnya Tim Pemenangan Horas Kabupaten Padang Lawas Utara sudah mengkukuhkan sebelas kecamatan dan terakhir hari ini pengukuhan di kecamatan Simangambat.

Adapun pengurus Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat Sebagai Berikut, Ketua Muhammad Nurdin Hasibuan, Sekretaris Jaksa Harahap, Bendahara Mara Datuk Tanjung.

Kordinator pemenangan Horas Dapil 3 Kecamatan Simangambat Panggana Siregar dalam laporannya menyampaikan dalam konsolidasi pembentukan Tim Pemenangan Horas di Kecamatan Simangambat ada 170 orang pengurus yang tergabung di dalam Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat dan Tim ini akan siap memenangkan Paslon Horas di kecamatan Simangambat dengan target 55 Persen suara.

Di lanjutkan dengan Ketua Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat Muhammad Nurdin Hasibuan mengatakan dalam sambutannya berterimakasih atas amanah yang diberikan terhadap saya dan ini akan menjadi tugas bagi saya dan seluruh pengurus Tim pemenangan Horas kecamatan Simangambat untuk memenangkan pasangan Horas di kecamatan Simangambat sesuai dengan visi dan misi melanjutkan pembangunan yang Beriman Cerdas, Maju dan Beradat.

Disamping itu Ketua Tim Pemenangan Horas Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap menyampaikan dalam sambutannya melihat pengurus pengurus Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat yang baru saja Dikukuhkan saya yakin Paslon Horas akan meraih kemenangan di kecamatan Simangambat ini karena banyak tokoh tokoh yang berpengaruh yang saya lihat begabung di tim Horas kecamatan Simangambat ini.

"Kalau kita solid di tim pemenangan Horas kecamatan Simangambat ini kita akan memperoleh kemenangan 55 Persen di kecamatan Simangambat ini,"Ujarnya.

"Ditambahkan Pasangan Horaslah yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara dikarenakan Paslon kita ini sudah sangat cocok serasi, Satu Calon Bupati kita orangnya sudah sangat berpengalaman di bidang birokrasi dan Calon Wakil Bupati kita dan sangat berpengalaman dibidang politik,"tutupnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Simangambat Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap (Haji Oban) dan Basri Harahap, Ketua Tim Pemenangan Horas Paluta Mukhlis Harahap, Bendahara Tim Pemenangan Horas Paluta Mula Rotua Siregar, Ketua Dewan Penasehat Burhan Harahap, Juru Kampanye H. Awaluddin Harahap, Kordinator Dapil 3 Panggana Siregar,Wakil Ketua Tim Pemenangan Horas Gusti Putra Hajoran Siregar, Ketua Bidang Penggalangan Media dan Opini Gentha Ibunu Aslantua Harahap,Ketua Ketua Grib Paluta, Anggota DPRD Paluta dari Fraksi Golkar dan Demokrat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Simangambat dan beserta Undanga Lainnya.(Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang