Usai Dikukuhkan, Ketua Tim Pemenangan Horas Padang Bolak Julu Bersholawat Untuk Kemenangan Horas Di Pilkada Paluta 2024

PALUTA- Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap (HORAS) mengukuhkan tim pemenangan Horas kecamatan Padang Bolak Julu di Posko Tim Horas desa Paran Gadung Kamis, (19/09/2024).

Adapun Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Julu yang baru saja dikukuhkan, ketua Hasran Harahap, Sekretaris Yusran Haposan Pulungan, Bendahara Juragan Harahap.

Ketua Tim Pemenangan kecamatan Padang Bolak Julu yang baru saja dikukuhkan Hasran Harahap SH,i dalam sambutannya diri mengajak seluruh tim pemenangan dan seluruh undangan untuk bershalawat dengan mengharapkan keberkahan acara pengukuhan tersebut.

"Saya berterimakasih kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap yang telah mengukuhkan kami menjadi Tim Horas Kecamatan Padang Bolak Julu, Ujarnya.

"Ditambahkannya kepada saudara saudara ku yang di kecamatan Padang Bolak Julu mari sama sama kita memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap di tanggal 27 November 2024 nanti,"tegasnya.

"Saudara saudara ku semua Mari kita berpolitik dengan santun dan sopan untuk tercapainya Pilkada damai di Padang Lawas Utara ini,"Ungkap Hasran.

Disamping itu Dalam sambutannya, Calon Bupati Paluta Haji Reski Basyah Harahap menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim dan masyarakat Kecamatan Padang Bolak Julu yang telah menunjukkan dukungannya yang sangat luar biasa.

“Saya sangat berterima kasih atas partisipasi dan dukungan yang tulus dari semua yang hadir hari ini. Saya berharap Tim yang telah dikukuhkan ini akan terus solid dan kompak dalam perjuangan kita ke depan,”ucapnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Padang Bolak Julu Calon Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap, Ketua Tim Pemenangan Mukhlis Harahap, Ketua Dewan Penasehat Burhan Harahap, Juru Kampanye H Awaluddin Harahap, Wakil Ketua Tim Pemenangan Tua Rohot Siregar, Ketua Bidang Penggalangan Media dan Opini Gentha Ibunu Aslantua Harahap Ketua Grib Paluta, Anggota DPRD Paluta dari Fraksi Golkar dan Demokrat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Padang Bolak Julu.(Rief)

 

 

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang