Tim Horas Kecamatan Portibi Targetkan Kemenangan 55 Persen

PALUTA - Upaya memperkuat simpul-simpul kemenangan terus dilakukan Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) - Basri Harahap.

Acara yang berlangsung di desa Bangkudu Kecamatan Portibi ini disambut antusias oleh para pendukung dan relawan yang datang dari berbagai desa se-Kecamatan Portibi, sabtu (14/9/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 11.00 Wib ini dan diisi dengan berbagai rangkaian acara, termasuk sambutan dari Calon Bupati Haji Obon dan Calon Wakil Bupati Basri Harahap yang mengajak masyarakat Kecamatan Portibi untuk bersatu dan berjuang memenangkan Pasangan HORAS pada Pilkada Paluta 2024 November mendatang.

Usai resmi dikukuhkan, Ketua Koordinator Tim Pemenangan HORAS Kecamatan Portibi, Henri Bosar Harahap menegaskan komitmennya untuk memenangkan Pasangan HORAS pada Pilkada 2024.

"Tim Pemenangan HORAS Kecamatan Portibi siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Obon - Basri Harahap pada Pilkada serentak 2024," Ujarnya.

Dilanjutkan Henri Bosar, kami menargetkan 55 persen suara kemenangan Pasangan Haji Obon - Basri Harahap di Kecamatan Portibi pada Pilkada mendatang.

Hadir pada acara Pengukuhan, Dewan Penasehat Tim Pemenangan HORAS Kabupaten Burhan Harahap, Ketua Tim Pemenangan HORAS Kabupaten Mukhlis Harahap, Sekretaris Tim Pemenangan Fahrur Roji (Haji Menne), Bendahara Tim Mula Rotua Siregar, Juru Kampanye Tim Haji Awal Harahap, Anggota DPRD Paluta Partai Golkar dan Demokrat, serta seluruh Tim Pemenangan HORAS Kabupaten Padang Lawas Utara. (Rief).

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang