Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok Dikukuhkan

PALUTA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap, S.STP, Msi., (Haji Obon) - Basri Harahap resmi mengukuhkan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok - Sipiongot, selasa (10/9/2024).

Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok yang berlangsung khidmat ini di Ketuai Oleh Hengki Pasaribu, Sekretaris Dame Simbolon, dan Bendahara Taupik Hidayat Siregar, Amd, Com.

"Kami siap memenangkan Pasangan HORAS pada Pilkada Paluta 2024 di Kecamatan Dolok," Ujar Hengki Pasaribu.

Menurut Hengki, Paslon Horas adalah pasangan yang ideal dan layak memimpin Kabupaten Padang Lawas Utara untuk lima tahun kedepan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan HORAS Kabupaten Padang Lawas Utara, Mukhlis Harahap mengajak kepada seluruh anggota Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok yang dikukuhkan untuk solid dan bekerja keras dalam memenangkan Paslon Horas.

"Mari bersama kita menangkan pasangan Horas,"ucap Ketua Tim Pemenangan Kabupaten.

Pengukuhan Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok di hadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta 2024 - 2029 Haji Obon - Basri Harahap, Sekretaris Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Sekretaris Partai Demokrat Paluta Fahrur Rozi Siregar, Ketua Relawan Bersatu, dan seluruh Tim Pemenangan Horas Kabupaten Padang Lawas Utara. (Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang