Paslon Horas Sapa Pedagang di Pasar Sipiongot

PALUTA - Calon Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) yang berpasangan dengan Basri Harahap, melakukan kunjungan ke Pasar Sipiongot Kecamatan Dolok, selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan lansung keluhan serta masukan dari para pedagang pasar sipiongot.

Dalam kunjungan tersebut, Paslon Horas didampingi Tim Pemenangan Horas Kecamatan Dolok dan Relawan Bersatu.

Terlihat Haji Obon - Basri Harahap berkeliling pasar sambil berbincang dan berkenalan dengan masyarakat selama kunjungan, Haji Obon dan Basri selain berinteraksi dengan para pedagang, paslon Horas juga terlihat memborong produk lokal masyarakat Kecamatan Dolok sebagai bentuk dukungan terhadap perekonomian pasar tradisional.

Bahkan kehadiran Pasangan Horas di Pasar Sipiongot ini disambut hangat dan antusias oleh warga pasar Sipiongot dan masyarakat setempat.

Nirmala Br Siagian (58) seorang pedagang di pasar tersebut mengaku sebelumnya tidak mengetahui pria ramah yang memborong dagangannya adalah Calon Bupati Paluta. Ia hanya melayaninya seperti biasanya.

"Saya tidak tahu kalau laki-laki itu calon Bupati Paluta. Orangnya baik dan ramah. Saya doakan semoga beliau menjadi Bupati Paluta, amin ya Allah," Ujar Pedagang Tersebut.

Nirmala mengaku senang mendapat kunjungan dari Calon Bupati Paluta, terlebih saat Pasangan Horas memborong barang dagangan miliknya sehingga laku banyak. (RIEF)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang