Tim Horas Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Hulu Sihapas

PALUTA - Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) dan Basri Harahap atau Pasangan HORAS resmi mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Hulu Sihapas, rabu (11/9/2024).

Acara yang berlangsung di Hotel Purba Margana - Aek Godang ini dihadiri Calon Bupati Haji Obon beserta wakilnya Basri Harahap, Ketua DPRD Paluta, Anggota DPRD dari Partai Golkar dan Demokrat, Mantan Sekda Paluta, Ketua Tim Pemenangan Horas Kabupaten, Tokoh Masyarakat dan Para Relawan Horas.

Dalam Sambutannya, Calon Bupati Paluta Haji Reski Basyah melalui Wakilnya Basri Harahap menekankan bahwa seluruh Tim pemenangan agar fokus pada program kerja dan hal itu adalah kunci utama untuk memenangkan Pilkada Paluta 2024 mendatang.

"Kepada Tim Pemenangan Kecamatan Hulu Sihapas untuk tidak merespons cacian dan penghinaan di media sosial," kata Basri Harahap.

Dikatakan Basri, Pasangan Horas maju di Pilkada Paluta untuk Mewujudkan Keberlanjutan Pembangunan Padang Lawas Utara Yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Hulu Sihapas Erwin Hasibuan dalam sambutannya menegaskan bahwa pasangan HORAS (Haji Obon Rap Basri) akan mendapat mayoritas suara di Kecamatan Hulu Sihapas dan mampu meraih kemenangan di Pilkada Paluta 2024.

"Kita siap menangkan Pasangan Haji Obon dan Basri di Kecamatan Hulu Sihapas dengan tekhnik Politik Damai dan Santun," Ujar Erwin Hasibuan.

Dengan dukungan dari Tim Pemenangan Kecamatan Hulu Sihapas yang kuat serta nuansa kekeluargaan yang menyelimuti acara pengukuhan tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Obon - Basri Harahap diharapkan dapat memenangkan Pilkada Paluta 2024 serta mewujudkan tujuan mereka untuk Mewujudkan Keberlanjutan Pembangunan Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat. (Rief).

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang