Haji Obon Tutup Turnamen Bola NNB Sihopuk Bersatu Cup 2024.

PALUTA - Turnamen Sepak Bola NNB Sihopuk Bersatu Open Cup 2 resmi ditutup oleh Ketua Dewan Penasehat Koni Kabupaten Padang Lawas Utara, yang berlangsung di Lapang Sepak Bola Sihopuk Baru Kecamatan Halongonan Timur, selasa (10/7/2024) kemarin.

Acara penutupan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat KONI Paluta H.Reski Basyah Harahap (Haji Obon), Anggota DPRD Paluta Mula Rotua Siregar, Kadispora Paluta Herman Sakti Siregar, Ketua ASKAB Paluta Ahmad Daud Siregar, Camat Halongonan Timur, Ketua P-Apdesi Paluta Barani Harahap, Ketua Apdesi Paluta Harun Saleh Harahap, Ketua Umum Gempar Sumut Aman Harahap, Ketua FKPPI 0228 Paluta Bata Oloan Harahap, Ketua AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran, Ketua GRIB Paluta Mara Datu Harahap, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Penasehat KONI Padang Lawas Utara H.Reski Basyah Harahap akarab disapa Haji Obon menyampaikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat Sihopuk Baru yang telah mendukung kegiatan positif ini.

"Kami siap mendukung kegiatan yang positif untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara,” ujar Haji Obon.

Turnamen yang berlangsung selama sebulan ini berjalan dengan lancar, berkat pengamanan Panitia dan Masyarakat desa Sihopuk yang bekerja sama dengan TNI dan Polri setempat.

Acara penutupan ini ditandai dengan laga Grand Final antara kesebelasan Siancimun FC berhadapan dengan Tim PIS FC. Laga yang berlangsung sengit ini dimenangkan Tim Siancimun FC dengan skor tipis 1-0 lewat titik putih dan keluar sebagai juara pertama pada turnamen bola NNB Sihopuk Bersatu kedua ini.

Penutupan turnamen Bola NNB Sihopuk Bersatu Open Cup 2 ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat memajukan Kabupaten Padang Lawas Utara, khususnya dalam bidang olahraga sepak bola, serta menemukan bibit-bibit pemain yang potensial untuk masa depan.

"Hendaknya event ini menjadi motivasi yang kuat bagi pecinta olahraga sepak bola di Padang Lawas Utara. Dan akhirnya pada seluruh kesebelasan yang mengikuti kompetisi saya ucapkan selamat telah mengikuti pertandingan, dan jalin tali persaudaraan, jalin silahturahmi di antara sesama atlit, pelatih, demi menciptakan rasa aman,”tutup Haji Obon (Rief).

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang