Hasil Rapat Pleno Diperluas, Partai Golkar Paluta Usulkan Mula Rotua Siregar Calon Ketua DPRD Periode 2024 - 2029

PALUTA- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara Gelar Rapat Pleno Diperluas, Ketua Golkar Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MS,i Pimpin sidang, di Aula Hotel Sapadia Gunung Tua, Selasa(25/6/24).

Dalam rapat pleno diperluas ini Mula Rotua Siregar, Ssos ditetapkan dan di usulkan sebagai Calon Ketua DPRD Paluta untuk periode 2024-2029.

Turut hadir, Sekjen DPD Partai Golkar Sumut H. Datuk Ilhamsyah dan rombongan, Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap dan pengurus, para Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se Kabupaten Paluta. 

Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa Golkar adalah partai pemenang dalam Pemilu 2024 dengan meraih 9 kursi.

Kemudian, Andar juga menjelaskan, dalam rapat pleno diperluas para kader mengajukan tiga nama bakal calon ketua DPRD Paluta, Mula Rotua Siregar, Machmud Pratama dan Hj. Dewi Irawan Harahap.

"Dari tiga nama yang diusulkan dan memenuhi kriteria, Saudara Mula Rotua Siregar jabatan sekretaris terpilih dan ditetapkan sebagai calon Ketua DPRD Paluta," pungkasnya.

Sementara, Sekjen DPD Partai Golkar Sumut H. Datuk Ilhamsyah mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan rapat pleno diperluas dalam rangka pengusulan calon ketua DPRD Paluta periode 2024-2029.

Ia juga meminta kepada seluruh kader partai untuk tetap solid dan bekerja keras dalam menyongsong Pemilukada serentak yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang