Partai Golkar Resmi Dukung Haji Obon dan Basri Harahap Maju di Pilkada 2024 di Paluta

PALUTA - Haji Reski Basyah Harahap atau akrab disapa Haji Obon bersama Basri Harahap resmi menerima dukungan dari Partai Golkar untuk Pilbup Paluta 2024. Dukungan itu diberikan dalam bentuk Surat Rekomendasi yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah yang dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Sumut - Medan,selasa (6/8/2024).

 

Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Paluta Andar Amin Harahap, Sekretaris Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, dan seluruh jajaran Petinggi Golkar Padang Lawas Utara.

 

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD Golkar Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap melalui Sekretaris Mula Rotua Siregar mengatakan, Partai Golkar remsi mendukung Haji Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Paluta 2024.

 

"Golkar resmi mendukung Haji Reski Basyah (Haji Obon) dan Basri Harahap pada Pilbup Padang Lawas Utara 2024,"ujarnya.

 

Dikatakan Mula Rotua, Berdasarkan hasil survey internal, Golkar menyakini Haji Obon dan Basri Harahap unggul dari kandidat lain di Pilkada Padang Lawas Utara.

 

"Surat Rekomendasi secara lansung diberikan oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah di Kantor DPD Golkar Sumatera Utara,"pungkasnya. (Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang