Pemkab Paluta Akan Gelar Nobar Semi Final Piala AFC 2024 U-23

PALUTA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak Semi Final Piala Asia U-23 2024.

Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 tersebut akan digelar di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara pada pukul 20.30 WIB, senin (29/4/2024).

Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat, S.STP, MM., mengajak masyarakat Paluta membangun semangat tim dalam mendukung timnas Indonesia melalui nobar Semi Final Piala Asia U-23 2024.

"Kami mengundang warga Paluta untuk merayakan prestasi olahraga timnas Indonesia melalui Nobar Semi Final Piala Asia U-23 2024,"ucapnya.

Nobar timnas Indonesia ini, Kata Patuan untuk mengobati rasa haus pencinta sepakbola tanah air khususnya warga Kabupaten Padang Lawas Utara, serta sebagai upaya memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Nobar nanti malam akan kita gelar secara terbuka di Halaman Kantor Bupati Paluta, mari kita ramaikan. Semoga Timnas kita bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23 2024,"ungkapnya.

Seperti diketahui, Skuad Garuda Muda baru saja mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menaklukkan Korea Selatan di babak perempat final dengan skor akhir 13-12 setelah bermain imbang 2-2 dan adu penalti 11-10. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang