Ari Sarnando Harahap Juara I di Gasstraxx Motor Cross se- Tabgasel Piala Boby Nasution

PALUTA - Ari Sarnando Harahap salah satu putra Padang Lawas Utara dari desa Simandingin Lombang Kecamatan Padang Bolak meraih juara I (satu) calas lokal Tabagsel non pembalap di turnamen M. Boby Nasution Gasstraxx dan Motor Cross se- Tabagsel yang di selenggarakan di sirkuit pijorkoling kota Padang Sidempuan. Minggu(26/05/24).

 

"saat di konfirmasi langsung ke Ari Sarnando Harahap dirinya sangat berterima kasih seluruh yang memberikan dukungan dan support terkhusus kepada Tulang Dedi Iskandar Muda Siregar selaku Kepala Desa kami yang turut memberikan dedikasi dan dukungan penuh kepada saya.ujarnya"

 

"Lanjutnya diri mengungkapkan bahwa mulai dari kecil saya sudah terinspirasi menjadi seorang crosser sejak di bangku sekolah menengah pertama (SMP), kebetulan juga memang jalan akses menuju desa kami sangatlah ekstrim sehingga jalur akses menuju kedesa saya manfaatkan sebagai jalur latihan" ungkapnya.

 

"Untuk target ke depannya saya terus akan terus berlatih maksimal dan apabila sudah waktunya nanti saya akan mempersiapkan diri main di kelas SE 250cc” tuturnya.

 

Ditambahkan selaku Manager dari Ari,Dedi Iskandar Muda Siregar menyampaikan untuk tahap pertama ini Ari kita siapkan hanya main di class lokal non pembalap Tabagsel karena memang dirinya masih berusia muda dan nanti terus kita gali kemampuannya dan kita support akan main di class - class yang lebih tinggi sehingga menjadi crosser muda dari Padang Lawas Utara."ujarnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang