PJ Bupati Paluta Hadiri Grand Final Sepakbola Resimga Cup I 2024

PALUTA - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat, menghadiri Pertandingan Grand Final Turnamen Sepakbola Resimga Cup 1 2024, yang bertempat di Lapangan Sepakbola Dusun Padang Bulan - Sipaho Kecamatan Halongonan, rabu sore (24/4/2024).

Turnamen Sepakbola Resimga Cup 1 2024 yang diselenggarakan oleh Pemuda dan masyarakat Dusun Padang Bulan - Sipaho ini dimulai sejak 11 April 2024 lalu yang diikuti sebanyak 32 Klub terbaik se- Kabupaten Padang Lawas Utara.

Hadir dalam acara, Anggota DPRD Paluta Fraksi Partai Golkar Mula Rotua Siregar, S.Sos., Plh Sekda Paluta Makmur Harahap, ST, MM., Kepala BKPSDM Paluta Reski Basyah Harahap (Haji Obon) dan seluruh pimpinan OPD Pemkab Paluta, Ketua Askab PSSI Paluta, Ketua Koni Paluta, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Paluta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya dengan sukses Turnamen Sepakbola Resimga Cup 1 2024 yang sarat akan gengsi ini. 

"Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia Turnamen Sepakbola Resimga Cup 1 2024. Turnamen ini dapat menjadi salah satu wadah dalam melahirkan atlet sepak bola di Kabupaten Padang Lawas Utara yang nantinya dapat bersaing di level yang lebih tinggi lagi tentunya,” ungkapnya.

Kepada Kedua Tim, Lanjut Patuan yang bertanding pada Grand Final Resimga Cup 1 2024 agar menjunjung tinggi Sportivitas, Kiranya kompetisi ini menjadi pendorong keaktifan masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga.

“Kita adalah saudara, kita adalah keluarga. Ini adalah sebuah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, dan saya ucapkan selamat bertanding,”ujarnya.

Babak Grand Final Resimga Cup 1 2024 ini mempertemukan dua Tim kuat yakni, Bintang Timur Fc dan Resimga Fc. Pertandingan berlansung sportif, seru dan berhasil dimenangkan oleh Kesebelasan Bintang Timur Fc lewat babak adu pinalti.

Diakhir acara, Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat didampingi Kepala BKPSDM Paluta Reski Basyah (Haji Obon) menyerahkan Piala Bergilir dan uang pembinaan Kepada Juara 1 yaitu Bintang Timur Fc dan juara 2 Resimga Fc. (Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang