Antisipasi 3 C dan Premanisme, Polres Palas Giat Patroli Gabungan Skala Besar.

Padang Lawas,(Pembaharuantodays.com)

Untuk mengantisipasi terjadinya tiga C (Curas, Curat dan Curanmor) dan premanisne di wilayah hukum Polres Padang Lawas Satsamapata Polres Palas  melaksanakan giat Patroli Gabungan Skala besar, Sabtu 15 Juli 2023.

 

Patroli Gabungan Skala besar dipimpin langsung Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf dan personil yang ikut serta, TNI, Satpol PP, Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Intel dan Provos Polres Padang Lawas.

 

Sasaran utama yaitu untuk mengamankan perayaan Palas Expo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Padang Lawas ke 16 di Lapangan Maduma, Kecamatan Barumun.

 

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK Melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf kepada awak media mengatakan, kita melaksanakan Patroli Skala Besar untuk mengantisipasi terjadinya  tiga C (Curas,Curat dan Curanmor) aksi dari premanisme serta pengaman Palas Expo dalam rangka memeriahkan HUT Padang Lawas yang Ke 16 tahun 2023.

 

Kemudian kata Yusuf, untuk  Menciptakan suasana aman dan kondusif serta kenyamanan bagi masyarakat 

 

Lanjutnya ,"Hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat untuk memberi kenyamaan terhadap masyarakat serta menciptakan Kamtibmas yg aman dan tertib." Kata Husni Yusuf.

 

Selain itu tambah Kasat Samapta, untuk  menciptakan keamanan dan ketertiban di acara Palas Expo, yang dimotori BPC HIPMI Palas saat berlangsung.

 

Alhamdulillah, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. tutup AKP Muhammad Husni Yusuf. (Soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang