Peduli Lingkungan, Polsek Barumun Tengah Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air

Padang Lawas(Pembaharuantodays.com)

Wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup, Polsek Barumun Tengah, Jajaran Polres Padang Lawas, menyalurkan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Pesanteren Dinul Khoiriyah Desa Aek Buaton, Kecamatan Aek Nabra Barumun,  Rabu 20 September 2023.

Dalam pelaksanaan Pegeboran Sumur bor, juga disaksikan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK diwakili Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap SH, Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H.SH, jajaran Polsek Barumun Tengah, Kepala Ponpes Dinul khoiriyah, Kepala Desa Aek Buaton dan pihak PT E MP.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK melalui Labg SDM Kompol Dahrin Harahap dalam arhannya menyampaiakn, bantuan sosial berupa sumur bor dan pompa air merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Hal itu dilakukan untuk membantu Ponpes Dinul Khoiriyah untuk mendapatkan air bersih yang layak konsumsi.

 ”Mari kita jaga sumur bor ini agar bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” kata Kompol Dahrun Harhap.

Sementara Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin H.SH, dalam sambutannya mengatakan, Pelaksnaan bantuan sumur bor terlaksana atas kerjasama pihak kepolisian dengan management PT EMP tonga yang berdomisili di kecamatan Barumun Tengah dengan cara Penyaluran  CSR PT EMP TONGA kepada masyarakat.

"Pelaksanaan pemberian penyediaan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat yang membutuhkan ini dalam rangka program Kapolri 'Polri Peduli Lingkungan'," ujar AKP Syawuddin.

"Kita berharap bantuan yang kita berikan ini betul dapat dirasakan masyarakat khususnya bagi Ponpes Dinul Khiriyah dan dapat dipergunakan dengan seefisien mungkin," tutup Orang Nomor satu di Polsek Barumun Tengah.Soleh

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang