Kapolres Padang Lawas Ngopi Bareng dengan Ketua Bawaslu

Padang Lawas(Pembaharuantodays.com)

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK Ngopi Bareng dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas Alex Sabar Nasution, di Gubuk Coffee Sibuhuan kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Kamis 14 September 2023.

Ngopi bareng dilaksanakan bertujuan dalam rangka persiapan mengawasi Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Padang Lawas terkait aspek-aspek penegakan hukum dan penanganan pelanggaran yang dapat muncul selama proses pemilihan berlangsung.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK, didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung SH MH , dan Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Padang Lawas Alex Sabar Nasution didampingi para  Komisioner dan stafnya.

Ketua Bawaslu, Alex Sabar Nasution mengatakan, terima kasih kepada Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.IK bersama para Kasat yang telah menyambut baik Bawaslu Palas.

Kemudian kata Alex,  Bawaslu membutuhkan dukungan Polres Padanglawas dalam melaksanakan tugas pengawasan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Termasuk dalam mengawasi setiap tahapan Pemilu, seperti penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), Bawaslu akan meminta bantuan Polres Padanglawas untuk melaksanakan himbauan dan sosialisasi terkait penertiban APK tersebut.

Sementara Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK, menyampaikan pentingnya peran Bawaslu dalam konteks pelanggaran pemilu dan penegakan hukum.

Kapolres menyampaikan apresiasi terhadap peran Bawaslu, sambil mengingatkan pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku untuk mencegah gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyaraka, tutup Orang nomor satu di Polres Padang Lawas. Soleh

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang