Masyarakat Huragi Terima Bantuan Dari PT RSL Garingging

Padang Lawas(Pembaharuantodays.com)

Masyarakat Kecamatan Huta Raja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas, yang berdomisili di sekitar PT Sumatera Riang Lestari (RSL) Blok Garingging menerima bantuan hewan Ternak Kambing dan peralatan Olah raga dari PT SRL, Selasa 19 September 2023. 

Perwakilan manajemen PT SRL, Suparman bersama M Ramadhani didampingi staf pemberdayaan masyarakat Anggi H Siregar menyebutkan bantuan ini kita berikan untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

"Bantuan yang kita berikan sebanyak 10 ekor kambing ditambah peralatan tenis meja lengkap untuk kelompok tani dan masyarakat desa, " Kata Suparman. 

Ketua Kelompok Tani Mandiri Desa Hutaraja Tinggi, Hendra Halomoan menyebutkan selama ini ia bersama kelompoknya beternak sapi. 

"Sebelumnya kami beternak sapi dan saat ini kami mencoba beternak kambing sebagai alternatif selain sapi," Katanya. 

Kepala Desa Hutaraja Tinggi, Toni Arwansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa ternak kambing dan peralatan olahraga yang diberikan perusahaan kepada masyarakat. 

Sementara itu sebelumnya perusahaan juga telah menyalurkan program peningkatan ekonomi dengan memberikan bantuan sebanyak 450 ekor beserta pakan demi terwujudnya program kampung protein Desa Sungai Korang. 

Manajer pemberdayaan Masyarakat PT SRL Bayu Sukma mengatakan, program pemberdayaan masyarakat merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar opersional perusahaan. Soleh

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang