Kapolres Tapsel Hadiri Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Tapanuli Selatan,(Pembaharuantodays.com)

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menghadiri pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, pada Jumat (14/7/2023) pagi.

 

Selain Kapolres, hadir juga Bupati, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, dan Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap, SH, MH, dalam pekan olahraga Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 itu. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel-Menara Pandang Kebun Raya Sipirok.

 

Tampak hadir, Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution. Ketua DPRD Tapsel, Abdul B Dalimunthe, SH. Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Faisal, SH, MH. Perwakilan Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, AKP Alamsyah Surbakti, SH. Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo.

 

Kemudian, Karutan Kelas II B Sipirok, M Surbakti Dirut RSUD Sipirok, drg Muhammad Firdaus Batubara. Sekda Tapsel, Sofyan Adil, SP, MM. Asisten I Bupati Tapsel, Hamdan Zen Harahap, SH. Seluruh OPD Pemkab Tapsel. Pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Tapsel serta para peserta.

 

Kapolres menjelaskan, bahwa pihaknya bersama unsur Forkopimda lainnya melaksanakan pekan olahraga ini dengan gerak Jalan santai. Pihaknya mengaku, bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas antar TNI, Polri, Kejaksaan, dan segenap unsur Forkopimda lainnya.

 

“Kami juga ucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 untuk segenap insan Adhayaksa. Khususnya di jajaran Kejari Tapsel. Kiranya ke depan sinergitas dan soliditas kita semua semakin baik. Sehingga dapat mempermudah akses pelayanan terbaik ke masyarakat,” ujar Kapolres.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang