13 Orang Personil Bintara Polres Padang Lawas Naik Pangkat.

Padang Lawas.(Pembaharuantodays.com)

Sebanyak 13 orang personil Bintara Polres Padang Lawas naik Pangkat, upacara Korps raport kenaikan pangkat terlihat dipimpin lansung Kapolres Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.

 

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan Apel Polres Padang Lawas, Jalan Bulusonik - Riau, tepatnya didesa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Jum'at 30 Juni 2023.

 

Adapun 13  personil Bintara yang mendapat Kenaikan pangkat setingkat Aipda ke Aiptu sebanyak 6 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

 

Nama nama 13  personel Bintara Polres Padanglawas yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2023 yaitu Aipda Malim Panjang Siregar, Aipda Manotar Sidabutar, Aipda A.R Ginting, Aipda Abadi Jaya Sihotang, Aipda Amson Regen Panjaitan, Aipda Doni Nova Tarigan.

 

Bripka Hendri, Bripka Amir Hamzah Harahap, Brigpol Martin Saleh Nasution, Bripda Azwar Anas Hasibuan, Bripda Djamaluddin R.Pasaribu, Bripda Bragi Valentino Pinem, Bripda Ocky Gunawan Ompusunggu

 

Dikesempatan itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Y.I SIK, Mengucapkan selamat kepada Personil  Bintara Polres Padang Lawas yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

 

"Kenaikan pangkat hari ini bukanlah sekedar hadiah, melainkan anugerah yang besar dan patut disyukuri karena pelaksanaan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara."

 

Selain itu kata Kapolres, kenaikan pangkat bukan sekedar penghargaan dan pengakuan, tapi hakekatnya adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, satuan dan Tuhan Yang Maha Esa, dengan kenaikan pangkat saya berharap ada peningkatan kinerja dalam organisasi yg pada akhirnya bermuara pada keberhasilan pelaksanaan tugas.(soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang