Salat ‘Ied di Mako Polres, Kapolres Tapsel : Selamat Hari Raya ‘Idul Adha

Tapanuli Selatan.(Pembaharuan today.com)

Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengucapkan selamat Hari Raya ‘Idul Adha 1444 Hijriah ke seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Padang Lawas Utara (Paluta).

 

Demikian Kapolres ungkapkan seusai melaksanakan salat ‘Ied Hari Raya ‘Idul Adha 1444 Hijriah bersama jajarannya di Halaman Mako Polres Tapsel, Kamis (29/6/2023) pagi.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak segenap jajarannya, untuk memaknai Hari Raya ‘Idul Adha ini untuk menjadikan diri makin bertakwa kepada Allah SWT. Sebab, momentum ‘Idul Adha, merupakan salah satu sarana pengorbanan kepada Tuhan yang Maha Esa.

 

“Sebagai insan Bhayangkara, seyogianya Polri suka rela mengorbankan jiwa raganya dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

 

Terlebih lagi, perayaan ‘Idul Adha tahun ini, berdekatan dengan HUT Bhayangkara ke-77. Kapolres mengajak para jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat.

 

“Mudah-mudahan, momentum ‘Idul Adha tahun ini menjadi cermin bagi kita semua untuk melangkah ke arah yang lebih baik,” harap Kapolres.

 

Adapun yang bertindak menjadi Imam dan Khatib dalam pelaksanaan salat ‘Ied kali ini, yaitu Ustad H Abdul Latif Harahap, LC. Tampak hadir mendampingi Kapolres, yaitu Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH.

 

Selain itu, hadir juga para personel dan keluarga, beserta masyarakat sekitar Polres Tapsel dalam salat ‘Ied tersebut. Usai salat ‘Ied, Kapolres Tapsel dan jajaran bertolak ke Asrama Polisi Sitataring, Kota Padangsidimpuan untuk melaksanakan Kurban.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang