Di Perayaan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Palas Suapi Plt Bupati

 

Padang Lawas,(Pembaharuan today.com)

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Polisi Resor Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara di Lapangan Apel Mapolres Padang Lawas (01/07/2023)

 

Pantauan, selain upacara juga dilaksanakan Syukuran pemotongan nasi Tumpeng oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK.

 

Usai pemotongan nasi tumpeng Kapolres Palas, AKBP Indra YI menyuapi Plt Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu dan personil Palas tertua dan Muda.

 

Kapolres Palas Dalam arahannya menyampaikan, alhamdulillah upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 77 berjalan dengan lancar, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada panitia dan stakhoder yang telah mendukung kegiatan ini.

 

Indra juga menambahkan, mungkin hari ini saya terakhir berdiri di polres palas karena saya akan pindah tugas ke Kendari menjabat sebagai Wadansat Birmop di Polda Sulawesi Utara.

 

Indra berpesan, kepada personil polres palas agar meningkatkan pelayanan terhadap masyarkat dan ayomilah masyarakat padanglawas dengan setulus hati.

 

 

Sementara Plt Bupati Padang Lawas Ahamad Zarnawi Pasaribu dalam arahannya menyampaikan, atas nama pemerintah kab padang Lawas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun bhayangkar ke 77.

 

"Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" kata Zarnawi.

 

Ditambahkannya , selama 2 tahun kita bersama kapolres palas AKBP Indra YI, peningkatan pengamanan diwilkum Polres palas jauh meningkat.

 

Selin itu kata Zarnawi,  jumlah personil palas yang begitu sangat minim kalau kita lihat dari wliayah palas yang begitu luas dengan jumlah desa 302 ditambah satu kelurahan tentu ini merupakan suatu kesulitan dan kewalahan bagi Polres Palas untuk mengontrol.

 

"Tentu dari itu perlu di hidupkan pos kamling disetiap desa  untuk mencegah terjadinya yang tidak diingini ditengah masyarakat, seperti bahasa mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati."(Soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang