Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun Resmi Ditutup

Ket fhoto : usai penyerhan Piagam penghargaan Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin fhoto bersama dengan peserta kejuaraan karate.

Padang Lawas, 

 Kejuaraan karate Kapolsek Barumun, jajaran Polres Padang Lawas, secara resmi ditutup Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, di Pelataran Mapolsek Barumun, Kecamatan Barumun, Rabu 28 Juni 2023.

 

Penutupan kegiatan tersebut juga dihadiri  Kanitres Saiful Bakhri dan personil jajaran Polsek Barumun serta tamu undangan lainnya.

 

Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap dalam arahannya, menyampaikan, kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan ini 49 peserta, diantaranya 25 Putra dan 24 Putri mulai dari tingkat Kumite SD sampai SMA sederajat. kata Kapolsek Miftah 

 

Selain itu kata AKP Miftah, kepada pemenang atau juara janganlah berbangga hati tapi ini sebagai motifasi untuk meningkatkan karir kejengjang yang lebih tinggi.

 

"Kepada anak anak kami yang belum berhasil janganlah berkecil hati tetapi jadikanlah sebagai cambuk untuk giat belajar kedepannya" pesan AKP Miftahudin.

 

Pantauan awak media, Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin dikesempatan itu menyerahkan Piagam penghargaan kepada Juara Satu, Dua dan Tiga Putra/i tingkat kumite SMA sederajat.

 

Dikesempatan itu para awak media juga turut ambil andil dalam penyerahan piagam penghargaan kepada para juara tingkat kumite SD dan SMP.

 

Kejuaraan Karate Kapolsek Barumun Kali ini dengan mengusung Tema ' Jungjung Tinggi Spotifitas - Jauhi Narkoba.(Sholeh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang