Kapolres Padang Lawas, Bantu Masyarakat Alami Laka Tunggal

Padang Lawas,(Pembaharuantodays.com)

 

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK membantu masyarakat yang mengalami  kecelakaan laka tunggal di Jalan Ki Hajar Dewan tara tepatnya di depan SPBU Linkungan VI Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jum'at 14 Juni 2023.

 

Pantauan awak media dialapangan, korban mengalami luka di bagian kaki, kebetulan Kapolres AKBP Diari melintas di jalan tersebut menuju gedung DPRD Palas untuk mengikuti rapat istimewa Hari jadi Kabipaten Padang Lawas ke XVI.

 

Melihat peristiwa tersebut, AKBP Diari langsung turun dari mobil pribadinya dan melihat kondisi korban, 

 

Melihat kondisi koraban mengalami luka, AKBP Diari mencegat Beca Motor (Betor) serta memboyongnya korban  kedalam Betor untuk dibawa kerumah sakit terdekat untuk berobat. 

 

Masih ditempat yang sama ditemui awak media Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK mengatakan, kita melakukan ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masayarakat.

 

" Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat juga sebagai  pengabdian Polri terhadap masyarakat khusunya di kabupaten Padang Lawas" papar AKBP Diari.

 

"untuk itu saya berharap kepada anggota polri agar menjadi  contoh yang baik ditengah tengah masyarakat dan harus selalu peduli dengan masyarakat" pinta AKBP Diari.(Soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang