AKBP Diari Astetika SIK Lantik Waka Polres Palas dan Sertijabkan Kapolsek Sosopan

Padang Lawas,(Pembaharuantodays.com)

AKBP Diari Astetika SIK selaku Kapolres Padang Lawas melantik Kompol Sugianto SPd menjabat sebagai Waka Polres Padang Lawas, di halaman apel Mapolres Padang Lawas jalan Bulusonik - Riau Selasa 18 juli 2023.

 

Selain waka polres palas, Kapolres  Diari juga sertijabakan Iptu Irmanto menjabat sebagai Kapolsek Sosopan.

 

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK dalam arahannya menyampaikan, pelantikan Wakapolres dan serah terima jabatan Kapolsek Sosopan dilaksanakan, berdasarkan keputusan Kapolda Sumut yang tertuang dalam nomor : KEP/326/VI/2023 tanggal 23 juni 2023.

 

Lanjut Kapolres, "Mutasi jabatan hal biasa dalam suatu organisasi. Karena memang, tidak ada jabatan yang kekal," kata AKBP Diari.

Uantuk itu, Kepada para pejabat baru, Kapolres berharap agar bekerja keras melayani masyarakat dan lebih bertanggung jawab. tutupnya. 

 

Pantuan awak media Acara diwarnai Penandatanganan serah terima jabatan dan fakta integritas oleh pejabat yang baru dilantik di pimpin Kapolres AKBP Diari Astetika, S.I.K dan dilanjutkan pengambilan Sumpah Jabatan.

 

Pelantikan dan serah terima jabatan juga Diikuti para PJU Palres Palas dan Seluruh Personil dan Bhayangkari Cabang Palas (Soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang