Tertangkapnya MFD Genapkan 46 Kasus Narkoba Semester Pertama di Polres Palas

Padang Lawas(Pembaharuantodays.com)

Tertangkapnya MFD alias Zaskia di warung kopi desa sirao rao Kecamatan Sosa diduga salah satu tersanka pengedar Sabu, menggenapkan 46 orang kasus Narkoba yang di amankan Satresnarkoba  polres Padang Lawas  pada semester pertama tahun 2023.

 

Demikian disampaikan Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika SIK melalui Kasat Narkoba AKP Agus M Butar Butar SH saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis 27 Juli 22023.

 

"Mulai Januari sampai juli 2023 Satres narkoba Polres Padanglawas sudah berhasil menangkap 46 orang tersangka pelaku dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polres Palas". tambah AKP Agus 

 

Kemudian, "Dan dari 46 orang yang terlibat kasus narkoba itu, 24 orang telah dikirim untuk menjalani rehabilitasi. Sedang 22 orang lainnya lanjut ke proses hukum" tegasnya.

 

"Sehingga penangkapan tersangka MFD, saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu di sebuah warung kopi di desa Sirao-rao kecamatan Sosa, semakin menambah tersangka yang terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu, katanya"

 

Dikesempatan itu AKP Agus juga berpesan,  kepada masyarakat luas khususnya diwilayah hukum Polres kabupaten padang lawas  jangan sekali kali mengkomsumsi barang haram tersebut  jika anda menyayangi diri anda, Pintanya. (Soleh)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang