Relawan Sobat Obon Ajak Milenial Pilih Paslon Horas

PALUTA- Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 memasuki tahapan kampanye, Relawan Sobat Obon terus bergerak mengambil simpati masyarakat untuk memantapkan pilihannya pada pasangan calon Horas (Haji Obon rap Basri Harahap) di 27 November 2024 mendatang.

Kali ini Relawan Sobat Obon ajak Kaum Milenial dan Gen - Z untuk memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Reski Basyah Harahap dan Basri Harahap (HORAS) nomor urut 1 (Satu) pada pemungutan suara november nanti.

"Sekretaris Relawan Sobat Obon Roy Husin Rambe dalam pertemuannya dengan beberapa anak muda Milenial dan Gen Z menyampaikan, bahwa Paslon Horas adalah sosok yang tepat untuk memimpin Padang Lawas Utara 5 tahun kedepan. Menurutnya, pasangan ini sangat ideal. Sosok H. Obon dengan usia muda, Religius dan punya pengalaman di pemerintahan ditambah H. Basri Harahap adalah sosok politisi senior dengan pengalaman dua periode menjadi pimpinan DPRD cukup meyakinkan kita untuk memimpin Padang Lawas Utara kedepan,ungkapnya.

"Dengan kolaborasi keduanya Roy Husin Rambe sangat meyakini bahwa Kaum Milenial dan Gen Z sangat membutuhkan sosok Paslon Horas ini. Oleh karenanya, Roy mengajak Kaum Milenial dan Gen Z mendukung dan memilih Paslon Horas Nomor 1 pada pilkada tahun ini," ujar Roy yang juga Ketua Satma Ampi Paluta menutup.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang