Target Musda IV di Bulan Oktober, DPD Ampi Paluta Laksanakan Musra di Batang Onang

PALUTA - Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Batang Onang melaksanakan Acara Musyawarah Rayon ke II Ampi kecamatan Batang Onang yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Batang Onang. Senin (23/09/2024).

Musrwarah Rayon ke II, Ashari Sihaan Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Rayon Ampi kecamatan Batang Onang Masa Bhakti 2024 - 2027.

"Camat Kecamatan Batang Onang yang di wakili Ketsos Kecamatan Batang Onang menyampaikan dalam sambutannya "kami selaku dari pemerintahan kecamatan Batang Onang Selamat atas pelaksanaan musyawarah Rayon Ampi ke II di kecamatan Batang Onang semoga berjalan dengan lancar.

" Ditambahkannya kepada yang terpilih menjadi ketua AMPI kecamatan Batang Onang saya berharap nanti Ampi agar mampu menjadi salah satu contoh di tengah tengah masyarakat kecamatan Batang Onang," ungkapnya.

Di samping itu Ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Anwarsyah Siregar ST menyampaikan dalam sambutannya " Musyawarah Rayon ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari ketua DPD AMPI Padang Lawas Utara Pada Rapat Rapat DPD AMPI Paluta pada waktu yang lalu, dalam bulan ini kita harus mampu menyelesaikan konsolidasi organisasi di tingkat kecamatan dan mendepenitifkan seluruh kecamatan.

"Dan pesan dari ketua DPD AMPI PALUTA Bung Gusti menginginkan pelaksanaan musyawarah Rayon II Ampi kecamatan Batang Onang dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan menghimbau agar pelaksanaan Musyawarah ini agar berjalan dengan baik dan kondusif."ujarnya.

"Ditambahkannya sebagai informasi DPD Ampi Padang Lawas Utara akan melaksanakan Musyawarah Daerah ke IV di bulan Oktober mendatang maka dari saya menargetkan dalam satu bulan ini musyawarah di setiap kecamatan agar terlaksana, ada 6 kecamatan lagi yang harus di kejar untuk supaya melaksanakan musyawarah agar di pelantikan nanti di bulan Oktober tarcapai target 1000 kader Ampi Padang Lawas Utara dihadirkan." Tutupnya.

"Kemudian Ketua Ampi Kecamatan Batang Onang yang terpilih Ashari Sihaan menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh kepanitiaan yang telah bersusah payah mempersiapkan palaksanaan musyawarah ini dan pada umumnya kepada seluruh rekan Ampi yang telah memberikan Amanah terhadap saya untuk menjabat ketua AMPI Kecamatan Batang Onang Masa Bhakti 2024 - 2027."ucapnya.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Ketua DPD Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara yang di Wakili Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Anwarsyah Siregar ST, Wakil Ketua Bidang Keagamaan Yusran Haposan Siregar, Ketua Carataker Sori Asa Hasibuan, Camat Batang Onang yang di wakili oleh Ketsos Kecamatan Batang Onang Toras Siregar, Ketua Golkar Kecamatan Batang Onang Sobirin, Babinsa serta OKP dan Ormas Lainnya seperti Pemuda Pancasila Kecamatan Batang Onang , Ketua DPD SATMA AMPI Paluta, Ketua Rayon AMPI Padang Bolak dan Pengurus Pengurus DPD AMPI Padang Lawas Utara.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang