HORAS Ditetapkan Sebagai Paslon Nomor Urut 1

PALUTA- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) dan Basri Harahap (HORAS) peroleh nomor urut 1 (Satu) pada rapat pleno terbuka penetapan dan pencabutan nomor urut KPU Padang Lawas Utara yang berlangsung di halaman kantor KPU Paluta, Senin (23/09/2024).

Nampak terlihat para rombongan Partai Pengusung dan pendukung Paslon Horas serta relawan dan simpatisan dengan semangatnya meneriakan yel yel "HORAS Lanjutkan Pembangunan Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat".

Adapun Hasil urutan Pencabutan Nomor sebagai berikut Nomor Urut 1 Paslon Haji Obon dan Basri Harahap (HORAS), Nomor Urut 2, H. Hamsiruddin Siregar dan Haji Purba Hasibuan (HARAPAN), dan Nomor Urut 3 Haji Hariro Harahap dan Muhammad Yusuf Pasaribu (HARUS).

Haji Reski Basyah Harahap Calon Bupati Padang Lawas Utara dalam sambutanya menyampaikan mengajak seluruh elemen masyarakat terkhusus kepada Tim Pemenangan Horas agar menjaga kekondusifan jangan ada saling mengejek dan memfitnah, mari kita menjadikan Pilkada 2024 ini Pilkada yang damai.

"Semoga dengan nomor urut 1 ini pasangan Horas mendapat keberkahan menjadi pemimpin Padang Lawas Utara demi mewujudkan keberlanjutan Kabupaten Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat, ujarnya.

"Tumaradu Hita sasudena mari rap Hita jadihon Pilkada on Pilkada damai ulang soppat Hita marbada bada harani beda pilihan haranna Hita do sadarion Hita do na atcogot,ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan penandatanganan deklarasi Pilkada Damai yang ditanda tangani ke tiga Paslon serta dari TNI/POLRI, Kejaksaan Negeri Paluta dan Bawaslu Paluta.(Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang