Paslon Urut 1 HORAS Deklarasi Pemenangan Bobby - Surya di Pilgubsu 2024

PALUTA - Pasangan Calon Urut 1 (Satu) Haji Reski Basyah Harahap (Haji Obon) - Basri Harahap (HORAS) sambut Calon Gubernur Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution di Hotel Sapadia Gunung Tua dalam Acara Deklarasi Pemenangan Bobby - Surya, Minggu ( 29/09/2024).

 

Calon Bupati Padang Lawas Utara Haji Reski Basyah Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution ke Padang Lawas Utara Beserta Ibu Kahiyang Ayu Siregar.

 

"Disini kami dari Paslon Horas Nomor Urut 1 siap memenangkan Saudara Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, hal ini merupakan sudah menjadi tugas kami dan juga sebagaimana Pak Bobby merupakan asli putra daerah Tabgasel ini, Ungkapnya.

 

"Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama sama memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby -Surya dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Haji Obon - Basri Harahap ( HORAS), ujarnya.

 

"Ulang hita lupa nomor Sada calon gubernur na, Soni Buse nomor Sada calon Bupati Paluta na, Haranna nomor Sada i adalah yang terbaik", ungkapnya.

 

Disamping itu Bobby Nasution juga menyampaikan dalam sambutannya keinginannya untuk membangun kampung halaman merupakan modal yang dia miliki untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Pilgubsu 2024.

 

“Saya Muhammad Bobby Afif Nasution. Umur saya Bapak Ibu di tahun ini di bulan Juli kemarin baru berulang tahun genap 33 tahun tahun ini umur saya,” ucap Bobby.

 

“Di umur 33 tahun ini, saya memberanikan diri mencalonkan gubernur. Kenapa berani, karena saya tahu saya punya kampung yang kalau orang kita yang maju, kalau orang kita yang punya niat untuk membangun daerahnya, pasti didukung dan didoakan,” katanya.

 

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mohon doa dan dukungan untuk sama-sama kita bisa membangun kampung kita Tabagsel ini,” tutup Bobby Nasution.(Rief)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang