Pemkab Paluta Safari Ramadhan di Mesjid Miftahul Jannah Desa Morang

PALUTA - Pemkab Padang Lawas Utara kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Batang Onang. Berlansung di Masjid Miftahul Jannah, Desa Morang, selasa (26/3/2024). 

Hadir dalam acara, Plh Sekda Paluta, Makmur Harahap, ST, MM., Unsur Forkopimda, Kepala BKPSDM Paluta, Reski Basyah Harahap, S.STP, M.Si., Kepala BPBD Paluta, Lairar Rusdi Nasution, S.STP, MM., Plt Kadispora Paluta, Herman Sakti Siregar, ST, MM., Kadis PMD Paluta, Yusuf MD Hasibuan, MAP., Kadis Pendidikan Paluta, Sofyan Endamora, SH., Camat Batang Onang, Hadi Yusuf Nasution, S.STP., serta Kepala Desa se-Kecamatan Batang Onang, dan Tamu Undangan Lainnya.

Plh Sekda Paluta, Makmur Harahap dalam sambutannya mengatakan, momentum ramadhan ini harus dijadikan untuk peningkat silaturahmi bersama masyarakat, serta menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

“Jadi sebagai pelayan masyarakat, tentunya kami akan mendengar apa saja aspirasi masyarakat, apa saja harapan masyarakat yang pastinya semua itu untuk kemajuan daerah Kabupaten Padang Lawas Utara kedepannya,” ujarnya.

Senada, Camat Batang Onang, Hadi Yusuf mengatakan, bulan Ramadhan menjadi momentum yang istimewa bagi umat islam.

"bulan Ramadhan menjadi momentum yang istimewa dan memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial," ujar Camat.

Sebelum Agenda Berbuka Bersama dan Shalat Berjamaah, kegiatan safari ramadhan tersebut juga menyertakan pemberian sejumlah bantuan. Bantuan yang disalurkan diantaranya, bantuan ambal sajadah 5 Gulung untuk masjid, dan bantuan dari BAZNAS Paluta sebesar Rp 300 ribu kepada 40 orang warga Kecamatan Batang Onang. Red

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang