Di Pimpin Presiden RI, Kapolres Tapsel Ikuti Upacara Bhayangkara Ke-77

Tapanuli Selatan,(Pembaharuantodays.com)

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, beserta PJU, ikuti Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) pagi.

 

Kapolres dan PJU, ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77 itu secara live di Aula Pratidina Mapolres Tapsel. Presiden RI, Ir Joko Widodo, pimpin langsung Upacara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Usai Upacara live tersebut, Kapolres mengutarakan bahwa, kegiatan ini merupakan puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Sebelumnya, kata Kapolres, pihaknya juga telah menggelar berbagai jenis rangkaian kegiatan.

 

“Terutama, kegiatan di wilayah hukum Polres Tapsel dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini,” jelas Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, kegiatan tersebut meliputi, Bakti Sosial, Bakti Religi, Bakti Kesehatan, olah raga bersama masyarakat, hingga berbagai bermacam perlombaan lainnya. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih ke semua pihak.

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan TNI, Pemerintah Daerah, segenap unsur Forkopimda, maupun seluruh masyarakat. Sehingga, berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ini berjalan lancar. Selanjutnya, kita akan gelar Upacara dan syukuran di Aula Kantor Bupati Tapsel,” tukasnya.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang