Warga inginkan Sosok H. Erwin Efendi Lubis Jadi Bupati Madina Periode 2024 - 2029.

Panyabungan,(Pembaharuan today.com)

Belakangan Ini disejumlah Kedai Kopi yang ada di Jalan Lintas Timur Kota Panyabungan, mulai ramai memperbincangkan soal Bacalon Bupati Mandailing Natal Priode 2024 - 2029 dan yang menjadi perdebatan ada Tiga(3) Bacalon, yaitu H.M.Jafar Sukhairi Nasution (Bupati sekarang Red), H.Erwin Efendi Lubis,SH (Ketua DPRD Red) dan H.Zuhri Mustafa Nasution (Cucu KH.Syech Musthafa Huzein Nasution) Pendiri Ponpes Musthafawiyah Purba Baru.

 

Siapa mereka..? Media yang turun untuk melakukan Dialog dengan masyarakat di 5 Wilayah Dapil Mandailing Natal dan akan dibuat tulisan secara Bersambung hingga nanti hari " H " Pilkada November 2024 yang akan datang ini.

 

Seperti, Sabtu Pagi (8/7) di Kedai Kopi Manohara Jalan Lintas Timur Panyabungan, warga memperbincangkan Nama H. Erwin Efendi Lubis.SH disebabkan tingkat Kepeduliannya kepada siapa saja, secara khusus warga Miskin yang dilihatnya ketika dia (Erwin Red) keliling Kota Panyabungan.

 

Salah seorang warga Jagulo dalam perbincangan di Kedai Kopi tersebut, mengakui tingkat kepedulian H. Erwin Efendi Lubis.SH diwilayah Mandailing Natal sangat tinggi.

 

"Setiap Jumat, saya saksikan H. Erwin Efendi Lubis.SH, selalu membagi rejekinya kepada warga, tapi daerahnya diganti - ganti, itu saya saksikan sendiri," ujar Jagulo.

 

Warga lainnya, Bayo Nasution, mengaku masih ada hubungan famili dengan Ketua DPRD yang juga Ketua DPC.Gerindra Mandailing Natal menyebutkan, kalau soal kepedulian, H.Erwin Efendi Lubis.SH, yang pas sekali menjadi Bupati Mandailing Natal Priode 2024 - 2029 yang akan datang 

 

"Kalau soal kepedulian dan yang merakyat saya yakin H. Erwin Efendi Lubis yang pas sekali menjadi Bupati Mandailing Natal yang akan kita pilih di TPS pada November 2024 mendatang."

 

"Alasannya..? Saya yakin dan percaya jika ditanya siapa Bacalon Bupati Madina yang cocok, pasti dari sejumlah nama yang muncul dan ramai dibicarakan H.Erwin Efendi Lubis,SH adalah figur yang merakyat dan peduli, serta punya pengalaman yang bisa merubah Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat Mandailing Natal," ungkapnya.

 

Tiba - tiba, Sabtu pagi(8/7) H.Erwin Efendi Lubis.SH, muncul di Kedai Kopi Manohara Jln. Lintas Timur Kota Panyabungan, dengan mengucapkan "Assalamu Alaikum " dan spontan warga di Kedai Kopi mengucapkan " Waalaikum Salam Wb " dan mempersilakan Ketua DPRD untuk duduk.

 

"Panjang Umur Ketua," ujar Nasution sambil berdiri dan menyalam H.Erwin Efendi Lubis.SH, yang baru beberapa hari selesai menunaikan Ibadah Haji dari Tanah Suci.

 

Terlihat warga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor 3 di Mandailing Natal tersebut, dengan sederhana Erwin Efendi Lubis berbaur, mendengar dan bercerita dengan warga di kedai kopi tersebut. (Dt/DN)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang