Desa Gunung Tua Baru Rutin Laksanakan Gotong Royong Jumat Bersih di Desa.

Padang Lawas Utara, (Pembaharuan today.com)

Pemerintah Desa Gunung Tua Baru Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara melaksanakan kegiatan rutin gotong royong Jum'at bersih yang dipimpin langsung kepala desa bersama kaur desa, LPMD, BPD, serta NNB membersikan mesjid dan paret-paret yang di sekitaran mesjid Annur Desa Gunung Tua Baru tersebut.Jumat(07/7/2023)

 

Kegiatan gotong royong ini merupakan Salah satu kegiatan rutinitas desa Gunung Tua Baru dalam mewujudkan Lingkungan desa yang sehat dan bersih serta menjadikan masyarakat Desa Gunung Tua Baru yang Solid dan Kompak.

 

Kepala Desa Gunung Tua Baru mengatakan "Gotong royong membersihkan lingkungan Desa ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan desa yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan" terangnya.

 

" Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial serta rasa kebersamaan dan rasa memiliki yang ditumbuhkan di masyarakat, sehingga harapannya perangkat desa, serta masyarakat desa Gunung Tua Baru menjadi kompak dan bersatu untuk kemajuan desa" tutupnya.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang