Musda ke III Satma Ampi Paluta, Roy Husein Rambe Terpilih secara Aklamasi

PALUTA(Pembaharuantodays.com)

DPD SATMA AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar Musyawarah Daerah MUSDA ke-III di kantor DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara Jalan Hajoran Kecamatan Padang Bolak, Sabtu (03/11).

 

Musyawarah Daerah ke- III dihadiri Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar, ketua SATMA AMPI Paluta, Herman Rambe, ketua Satgas DPD AMPI Paluta Iskanda Muda Siregar ketua Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak yang di wakili sekretaris Abdul Rahim Siregar, Presiden Mahasiswa Institut Teknologi dan Sains Paluta Tanggu Pangestu Harahap, Ketua KBBR yang diwakili Juru Bicara KBBR Ari Anjas Muda Siregar serta undangan lainnya.

 

Ketua DPD AMPI Padang Lawas Utara Bung Gusti Putra Hajoran Siregar menyampainkan musyawarah adalah bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART dalam rangka menjaga tertib organisasi. Pengkaderan harus terus berjalan dalam mengembangkan setiap SDM yang ada, karena AMPI adalah salah satu lokomotif organisasi kepemudaan dan sumber laboratorium yang mencetak kader muda.

 

Bung Gusti menambahkan khususnya untuk para adek adek Satma Ampi Paluta kita boleh kritis namun kita jangan lupa kita harus kreatif dan inovatif agar kita lebih bermanfaat di tengah tengah masyarakat umumnya masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara." Tegasnya.

 

Gusti menginginkan pelaksanaan Musda Satma Ampi Kabupaten Padang Lawas Utara dilakukan sesuai dengan mekanisme dan mengimbau agar musyawarah berjalan dengan kondusif dan aman.

 

Musyawarah Daerah ke III Satma Ampi Paluta berlangsung secara aklamasi yakni Roy Husein Rambe terpilih Pimpin Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (SATMA AMPI PALUTA) Masa Bhakti 2023 - 2026.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang