Mara Datu Harahap Nahkodai DPC GRIB Jaya Paluta

PALUTA - Mara Datu Harahap terima mandat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) kabupaten Padang Lawas Utara, mandat tersebut di terima langsung dari ketua DPD GRIB provinsi Sumatera Utara oleh Syamsul Tarigan yang bertempat di kediaman ketua Syamsul Tarigan, Selasa (23/04/24).

Turut hadir dalam penyerahan surat keputusan tersebut Ketua DPD GRIB jaya Provinsi Sumatera Utara Bung Syamsul Tarigan, Ketua Harian Thomas Aji dan Sekretaris Rukun Sembiring Depari.

Dalam kesempatan ini Mara Datu Harahap berterima kasih kepada ketua DPD GRIB Jaya Sumut telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk menahkodai DPC GRIB Jaya di kabupaten Padang Lawas Utara"

"Untuk itu kami selaku pengurus DPC GRIB Jaya akan melakukan konsolidasi organisasi mulai dari tingkatan Kecamatan sampai ke tingkatan desa nantinya sehingga DPC GRIB Jaya Paluta berkembang di kabupaten Padang Lawas Utara"ucapnya.

Disamping itu ketua DPC GRIB Jaya Syamsul Tarigan menyampaikan pesan kepada DPC GRIB Jaya Kabupaten Padang Lawas Utara diberikan waktu tiga bulan untuk menyusun kepengurusan GRIB Jaya Paluta yang lengkap, sehingga GRIB Jaya di Padang Lawas Utara bisa berkembang dan diterima di tengah - tengah masyarakat."

"Sebagaimana yang di amanahkan Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rozario Marshal, organisasi masyarakat ini bergerak di bidang sosial, advokasi dan keagamaan"tutupnya.

Adapun Kepengurusan DPC GRIB Jaya sebagai berikut ketua Mara Datu Harahap, Sekretaris Koko Hasibuan, Bendahara Julham Siregar.(Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang