Indahnya Berbagi, Satma AMPI Paluta Sambangi Panti Asuhan

(Pembaharuantodays.com)

PALUTA - Satuan Mahasiwa (SATMA) DPD AMPI Padang Lawas Utara melaksanakan buka puasa bersama dan berbagi tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Tor Tabu Bilah Al-Musykuriyah, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (15/3/2024).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan wejangan tausiah oleh Ustad Panyambung Harahap.

Ketua Satma DPD Ampi Paluta, Roy Husein Rambe dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan pemberian tali asih kepada anak-anak panti asuhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satma AMPI Paluta setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan.

"Satma AMPI Paluta sebagai salah satu organisasi Partai Golkar terus bergerak untuk terus melakukan berbagai kegiatan sosial. Dengan acara ini, ikhtiar Satma AMPI memohon melalui doa perantara anak Panti Asuhan yang akan menembus langit tanpa sekat dan halangan apapun,” ujarnya.

Dilanjutkannya, kegiatan buka puasa bersama dan pemberian tali asih kepada anak Panti Asuhan ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Satma AMPI Paluta. Serta ungkapan rasa syukur telah terpilihnya Ketua DPD AMPI Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran, S.E., sebagai anggota DPRD Padang Lawas Utara 2024 - 2029 dari Partai Golkar.

"kegiatan ini juga bertujuan untuk memohon keberkahan Allah SWT untuk keluarga besar AMPI dan Golkar Padang Lawas Utara," pungkasnya. (Red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang