Polsek Padang Bolak Gercep Singkirkan Pohon Tumbang dan Tiang Listrik

Padang Lawas Utara,(Pembaharuan today.com)

Personel Piket Lantas Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gerak cepat (Gercep) singkirkan Pohon tumbang dan Tiang listrik yang roboh hingga menutupi badan Jalan, Jumat (7/7/2023) sore.

 

Personel Piket Lantas Polsek Padang Bolak, bahu-membahu singkirkan Pohon tumbang dan Tiang listrik roboh yang berada di kawasan Hutan Nabundong.

 

Atau tepatnya di Desa Pamuntaran, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). Sebelumnya, akibat peristiwa itu, arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat.

 

“Maka, guna memperlancar arus lalu lintas seperti semula, petugas terjun ke lokasi guna mengevakuasi Pohon tumbang dan Tiang listrik yang roboh,” kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH.

 

Seraya mengevakuasi, lanjut Kapolsek, pihaknya juga melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di lokasi. Pihaknya melakukan hal tersebut, guna menghindari kemacetan menjadi lebih parah.

 

Menurut Kapolsek, tumbangnya Pohon dan robohnya Tiang listrik akibat hujan deras berikut angin kencang yang menyertainya. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun kerusakan kenderaan yang melintas akibat kejadian itu.

 

“Berkat kerja sama yang baik, petugas berhasil mengevakuasi Pohon tumbang dan Tiang listrik yang roboh dari lokasi. Kini, arus lalu lintas kembali lancar dan normal seperti sedia kala,” terang Kapolsek.

 

Kapolsek menerangkan, bahwa pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian, begitu mendapatkan informasi terkait kejadian itu. Ia juga menghimbau ke segenap pengguna Jalan agar terus waspada, mengingat cuaca yang masih cenderung turun hujan.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang