Kapolres Tapsel Dampingi Kapoldasu Tinjau Bangunan Mako Polres Tapsel yang Baru

 

Tapanuli Selatan,(Pembaharuantodays.com)

Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dampingi Kapoldasu, Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak, MSi, beserta rombongan guna meninjau bangunan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) yang baru di Kecamatan Sipirok, Rabu (12/7/2023) siang.

 

Selain ke Mako Polres Tapsel yang baru, AKBP Imam juga mendampingi Kapoldasu dan rombongan meninjau fasilitas bangunan Mess Kombes Pol Zulfikar Tarius Batalyon C Sat Brimob di Sipirok. Tampak hadir dalam rombongan antara lain, Irwasda Poldasu, Kombes Pol Drs Armia Fahmi.

 

Kemudian, Karo Log Poldasu, Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha, MSi. Dansat Brimob Poldasu, Kombes Pol Christiyanto Goetomo, SH, SIK, MH. Karo Rena Poldasu, Kombes Pol Harries Budiharto, SIK, MSi. Kabag Strajemen Rorena Poldasu, AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH.

 

Selanjutnya, hadir juga, Bupati Tapsel, H Dolly P Pasaribu, SPt, MM. Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH. Danyon C Sat Brimob Poldasu, Kompol Dr Buala Zega, SH, MH. Waka Polres Tapsel, Kompol Rahman T Harahap, SH. Para PJU Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padangsidimpuan serta undangan lainnya.

 

Usai kegiatan, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, menjelaskan bahwa dengan gunakan Heli AW-169, Kapoldasu tiba di Mako Yon C Brimobdasu di Sipirok. Selanjutnya, Kapoldasu melakukan pengecekan bangunan Mess Kombes Pol Zulfikar Tarius Mako Yon C Sipirok.

 

Setelahnya, lanjut Kapolres, Kapoldasu bertolak ke Mako Polres Tapsel yang baru yang pada Rabu (5/7/2023) lalu, diresmikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi. Di sana, Kapoldasu memberikan arahan ke seluruh jajaran Forkopimda yang hadir.

 

Sebelum take off ke Kota Medan, Kapoldasu serta rombongan transit sejenak di Mako Yon C Brimobdasu di Sipirok. Tak lama, Kapoldasu beserta rombongan bertolak ke Kota Medan menggunakan Heli.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih ke Kapoldasu dan rombongan yang berkenan hadir meninjau serta memberi arahan terkait bangunan Mako Polres Tapsel yang baru. Menurut Kapolres, masyarakat mengidamkan Mako Polres Tapsel yang baru ini.

 

“Sebab, dengan hadirnya Mako Polres Tapsel yang baru ini, akses masyarakat untuk menerima layanan kepolisian semakin dekat. Mudah-mudahan, ini akan membuat layanan kami semakin baik. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapoldasu, atas dukungannya. Sehingga, Mako Polres Tapsel yang baru ini bisa berdiri,” jelas Kapolres.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang