Bupati Hadiri Penyelenggaraan Rapat TP-PKK Kabupaten Paluta

PALUTA(Pembaharuantodays.com)

Tim Penggerak PKK Kabupaten Padang Lawas Utara menyelenggarakan Rapat Persiapan Evaluasi Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor Bupati, Rabu (26/07/2023).

Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan S.STP, MM, Asisten I H. Sarifuddin Harahap S.Sos, M.Si, Asisten III Maralobi Siregar, S.Sos., MM, Pimpinan OPD se Kab Paluta, Camat Padang Bolak Awaluddin Jamin Harahap S.Sos, MSI, Camat Padang Bolak Julu Sofyan Arifin Hasibuan, Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap, Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa Binaan dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mangatakan kepada OPD yang terlibat dalam program Desa Binaan PKK kategori Pelaksana Tertib Administrasi di Desa Purba Sinomba Kec. Padang Bolak, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Desa Batang Pane I Kec. Halongonan Timur, IVA TEST di Puskesmas Batu Gana Kec. Padang Bolak Julu untuk memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkan TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau menegaskan bahwa mensukseskan acara kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara merupakan tanggung jawab bersama dari setiap OPD. Beliau juga berharap mudah-mudahan persiapan bisa dilakukan secara maksimal dan baik sehingga memberikan hasil yang maksimal dan kesan yang tidak terlupakan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap menyebutkan bahwa Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi akan melakukan kunjungan kerja yang menurut rencana pada awal bulan Agustus mendatang dalam rangka evaluasi Desa Binaan di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau juga meminta bantuan dan dukungan dari setiap OPD untuk berbagai hal yang dibutuhkan Desa Binaan kategori Pelaksana Tertib Administrasi di Desa Purba Sinomba Kec. Padang Bolak, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Desa Batang Pane I Kec. Halongonan Timur, IVA TEST di Puskesmas Batu Gana Kec. Padang Bolak Julu supaya menghasilkan hasil yang maksimal dan optimal.

Rapat tersebut dibahas terkait jadwal dan pembagian tugas yang melibatkan 10 OPD dan organisasi dengan menyesuaikan pogram masing-masing OPD.

1. Desa Binaan Pelaksana Tertib Administrasi sebagai Koordinator Asisten I, dan Sekretaris Dinas PMD 

2. Desa Binaan PAAR untuk Koordinator Asisten II, dan Sekretaris Dinas P3AP2KB

3. Desa Binaan IVA TEST dihunjuk sebagai Koordinator Asisten III dan Bappelitbangda serta Sekretaris Dinas Kesehatan.

Demikian hasil rapat persiapan Evaluasi Ketua TP-PKK Provinsi ke Kabupaten Padang Lawas Utara.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang