Bung Gusti Secara Resmi Buka Turnamen Futsal Rayon Padang Bolak Cup II dengan Tendangan Pertama

PALUTA-(Pembaharuantodays.com)

Ketua DPD AMPI Paluta membuka turnamen futsal Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak Cup II dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke 78 Tahun, di Lapangan Alif Futsal Lingkungan I Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak, Jumat (11/08/2023) Sore.

 

Pembukaan turnamen futsal tersebut ditandai tendangan perdana oleh Ketua DPD AMPI Paluta yang disaksikan oleh undangan dan club - club futsal yang ikut bertanding dalam turnamen futsal Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak Cup II.

 

Ketua DPD AMPI Paluta dalam sambutannya mengatakan bahwa selain memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun, turnamen futsal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mengenalkan AMPI di kalangan anak - anak muda.

 

Ia berharap, semua komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen agar tetap berjalan dalam koridor aturan dan semangat olah raga.

 

"Para club futsal yang ikut bertanding yang berlaga harus junjung sportivitas dan jangan ada yang saling menciderai. Para wasit juga harus netral dalam mengambil keputusan. Turnamen ini bukan mencari kalah menang, tetapi lebih untuk memupuk dan meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban," imbuh bung Gusti.

 

Di akhir sambutannya, bung Gusti menyampaikan ucapan selamat bertanding dan tetap jaga sportivitas, agar turnamen futsal Rayon Ampi Kecamatan Padang Bolak Cup II menjadi contoh bagi pelaksanaan turnamen lainnya.

 

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Satria Siregar turnamen futsal ini diikuti oleh 19 tim yang berasal dari berbagai lingkungan dan desa di Kecamatan Padang Bolak.

 

Pelaksanaan turnamen futsal ini, kata satria, diestimasi akan berlangsung hingga 11 Agustus 2023 sampai 14 Agustus 2023 dan dilaksanakan setiap pukul 16.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib.

 

Terpantau kegiatan ini juga dihadiri Camat Padang Bolak yang di wakil oleh Toguan Harahap dan Danramil 05 Padang Bolak yang diwakili Babinsa Kelurahan

 

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan laga perdana antara tim futsal Sub Rayon Ampi VS Bolang FC.(red)

Related Post

Tinggalkan Komentar

PembaharuanTodays.com

Merupakan Media Online dengan mengutamakan informasi yang cerdas, Akurat dan berimbang